October 10, 2019

6 Keuntungan Membeli Rumah di Bali Resort Bogor

Memiliki perumahan pasti sudah menjadi impian bagi banyak orang. Sayangnya, banyak sekali kendala yang sering dihadapi. Seperti ekonomi atau persyaratan yang begitu sulit. Tapi dibalik itu semua, ternyata memiliki perumahan bukan hal yang sulit. Pasalnya, banyak developer yang memberikan kemudahan bagi pembelinya.

Salah satunya developer Mas Group. Developer ini membangun perumahan Bali Resort Bogor yang memudahkan bagi pembelinya. 

Perumahan ini merupakan proyek Mas Group yang memiliki lahan seluas 13 hektar. Rencananya Mas Group akan membangun 826 unit rumah, 31 unit ruko, dan kantor marketing yang mewah.

Perumahan Bali Resort Bogor terletak di Jl.Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kabupaten Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Buat Anda yang ingin memiliki rumah tapi bingung karena masalah persyaratan. Bali Resort Bogor bisa jadi pilihan Anda. Selain itu, keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah nuansa Bali yang begitu asri dan nyaman. Hunian ini memiliki konsep Bali yang didalamnya terdapat fasilitas yang menarik. Mulai dari taman-taman tematik, serta ornamen-ornamen Bali yang bisa memanjakan Anda.

Nah, buat Anda yang tertarik ingin membeli rumah disini, berikut 5 keuntungan membeli rumah di Bali Resort Bogor.

 

Memiliki tema bernuansa Bali

Buat Anda yang ingin memiliki tempat tinggal bernuansa Bali. Perumahan ini bisa jadi pilihan Anda. Disini Anda akan dikagumkan dengan suasana Bali yang sejuk dan modern. Selain itu, Anda tidak perlu jauh-jauh  ke Bali untuk memiliki rumah dengan konsep Bali. Sebab, di Bogor terdapat tempat hunian yang memiliki nuansa Bali.

 

Dilengkapi dengan fasilitas yang menarik

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam membeli rumah adalah memiliki ketersediaan fasilitas yang lengkap. Dengan adanya fasilitas yang memadai tentu akan mempermudah seseorang dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah itu, Di perumahan ini, Anda akan diberikan fasilitas yang menarik. Seperti Taman bermain anak, Gym, Swimming Pool, Jogging Track, Carport, dan masih banyak lagi.

 

Memiliki tingkat keamanan yang tinggi

Bukan hanya memperhatikan fasilitas yang diberikan saja, tetapi keamanan juga perlu Anda perhatikan. Dalam membeli rumah atau tempat hunian yang baik adalah Anda harus mempertimbangkan keamanan. Banyak sekali kasus perumahan yang tidak aman karena tidak adanya tingkat keamanan yang tinggi. Tapi di Bali Resort Bogor Anda tidak perlu takut lagi. Di perumahan ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Mulai dari Double Open Gate System, Security, dan CCTV.

 

Harga terjangkau

Bagi Anda yang kesulitan karena masalah ekonomi, di perumahan ini Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena disini menyediakan angsuran mulai 3 jutaan. Untuk harganyanya mulai dari Rp 300 jutaan sampai Rp 1 miliaran.

 

Pengembang terpercaya

Bali Resort dibangun oleh pengembang terpercaya Mas Group, Perusahaan ini sudah memiliki sertifikat dan sudah melakukan pembangunan properti sejak tahun 2007. Dibawah naungan PT Mekar Agung Sejahtera ini memang sudah dikenal kerap membangun proyek seperti perumahan dan Ruko.

 

Lokasi yang Strategis

Bali Resort Bogor dibangun dengan lokasi yang mudah dijangkau. Bagi Anda yang ingin memiliki perumahan yang dekat dengan tempat perbelanjaan, sekolah, dan angkutan umum. Perumahan ini bisa jadi pilihan Anda.

Buat Anda yang ingin survey ke Hunian bernuansa Bali ini, Anda bisa menggunakan angkutan umum atau transportasi pribadi.

Bagi Anda yang menggunakan commuter line, Anda bisa turun di Stasiun Bogor. Setelah itu, Anda bisa menggunakan ojek online atau angkutan umum yang ada di sekitar Stasiun. Untuk estimasinya sekitar 20 menit.

Jika Anda menggunakan transportasi pribadi, Anda bisa keluar di tol lingkar luar. Dari Exit tol lingkar luar untuk menuju perumahan Bali Resort, Anda hanya menghabiskan waktu sekitar 15 menit.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent