October 10, 2019

Bali Resort Bogor, Hunian Bernuansa Bali yang Cocok Untuk Kaum Milenial

Buat para milenial, memiliki tempat hunian dengan tema unik dan modern sudah menjadi tujuan utama. Apalagi sekarang ini untuk memiliki tempat hunian bagi milenial sudah tidak jadi hal yang sulit. Pasalnya, banyak developer yang memberikan persyaratan yang mudah. 

Apakah Anda memiliki impian untuk punya tempat tinggal? Buat kalian khususnya para milenial yang sedang mencari tempat hunian. Lamudi akan rekomendasi tempat hunian yang cocok untuk Anda. Tempat hunian ini bernuansa Bali. Jika Anda tertarik, Yuk intip penjelasannya berikut ini.

Bali Resort Bogor adalah Hunian terbaik bagi kaum milenial yang memiliki konsep Bali dimana di dalamnya terdapat fasilitas yang menarik bertemakan Bali. Seperti ornamen-ornamen Bali dan desain ruangan yang bertemakan budaya Bali. Dengan memiliki nuansa Bali, tak heran jika perumahan ini menjadi idaman bagi banyak orang, khususnya untuk kaum anak muda. 

Bali Resort Bogor dikembangkan oleh Mas Group. Berawal dari pengembangan rumah bersubsidi yang bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah. Dengan perkembangan yang cukup pesat, kini Mas Group sudah berhasil mengembangkan kawasan perumahan komersil yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Perumahan ini berdiri di atas lahan seluas 13 ha dan rencananya akan membangun ratusan unit rumah dan puluhan ruko komersil, dan kantor marketing. Untuk type unit yang tersedia yaitu 33/66, 38/77, 62/66, 62/77, 79/90.

Untuk lokasi Bali Resort Bogor berada di Jl. Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. 

Memiliki lokasi yang strategis, Anda bisa dengan mudah menemukan fasilitas umum yang tersedia. Seperti Sekolah, tempat perbelanjaan, dan angkutan umum. Selain itu, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap dan menarik. Mulai dari Gym, Kolam Renang, dan Area Jogging.

Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, tempat hunian bertema Bali ini memberikan harga yang terjangkau dibandingkan dengan perumahan di sekitarnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 Jutaan sampai Rp 1 miliaran.

Karena dibangun di daerah perbatasan antara Bogor dan Jakarta. Akses untuk menuju ke perumahan ini dapat dijangkau dengan mudah. Baik untuk kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta, Anda bisa keluar di tol lingkar luar. Dari exit tol lingkar luar untuk menuju ke Bali Resort Bogor, Anda bisa menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit.

Jika Anda menggunakan transportasi umum seperti commuter line, Anda bisa turun di Stasiun Bogor. Setelah itu, Anda bisa menggunakan ojek online. Untuk estimasinya sekitar 20 menit.

 

Alasan Bali Resort Bogor Cocok untuk Milenial

Milenial identik dengan gaya yang minimalis dan modern. Tak heran, jika milenial suka berpose Instagramable. Nah, di Bali Resort Bogor ini Anda bisa berfoto dengan gaya bernuansa bali dan kekinian.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent