October 10, 2019

Angsuran Mulai Rp 3 Jutaan, Anda Bisa Memiliki Rumah di Bali Resort Bogor

Memiliki rumah sekarang ini tidak sesulit waktu dulu, lho. Sekarang ini, Anda bisa memiliki rumah dengan sistem KPR. KPR (Kredit Pemilikan Rumah) adalah cara yang mempermudah seseorang dalam membeli rumah dengan cara dicicil. Untuk jaminannya berupa rumah yang kamu miliki dengan skema biaya hingga 90% dari harga rumah.

Keutungan membeli rumah dengan sistem KPR adalah biaya yang bisa dicicil, sehingga bisa dengan mudah untuk dibayar oleh pihak pembeli. Untuk kerugiannya, harga menjadi lebih tinggi dibanding bayar cash.

Nah, di Bali Resort Bogor ini Anda bisa membeli rumah dengan sistem KPR. Untuk cicilannya mulai dari Rp 3 jutaan dan FREE AJB & BPHTB. Gimana menarik, kan? Cocok buat para milenial yang ingin memiliki rumah dengan harga yang terjangkau.

Bali Resort Bogor sendiri berlokasi di Kabupaten Bogor. Dari segi aksesnya, perumahan ini sangat mudah dijangkau karena lokasinya yang berdekatan dengan Stasiun Kereta, tempat perbelanjaan, dan sekolah. Selain itu, untuk suasana disana sangat asri, karena lokasinya yang berada disekitar sawah dan banyaknya pepohohan.

Untuk unit yang disediakan di Bali Bogor Resort cukup beragam, mulai dari tipe 33/66, 38/77, 62/66, 62/77, 79/90. Untuk harganya mulai dari Rp 300 jutaan sampai 1 miliaran. Semakin besar luas unit yang dipilih, semakin besar keutungan yang Anda dapat. Menariknya lagi, Bali Resort Bogor memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin mendapatkan bonus hadiah Motor.

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap dan menarik. Seperti carport, CCTV, Double Gate System, Play Ground, dan Area Komersil. Nah, bagi Anda yang hobi olahraga, di perumahan ini Anda bisa menikmati fasilitas Gym, kolam renang, dan Jogging Track.

Diperkiran perumahan Bali Resort Bogor ini kedepannya akan menjadi perumahan terbaik dengan hunian benuansa Bali satu-satunya yang berada di Bogor. Terlebih lagi, daerah bogor yang terkenal dengan pemandangan yang indah, membuat tempat hunian ini menjadi opsi bagi Anda yang menyukai suasana sejuk dan asri.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent