April 04, 2020

3 Tempat Perbelanjaan Terdekat di Perumahan Bali Resort Bogor

Belakangan ini Bogor menjadi kota yang cukup banyak diminati oleh para pencari properti. Selain karena lingkungannya yang asri dan harga yang terjangkau, potensi infrastruktur wilayah Bogor juga terus berkembang, mulai dari sarana transportasi hingga sarana perbelanjaan. 

Perumahan Bali Resort Bogor merupakan salah satu project perumahan yang paling diincar oleh para pencari properti di Bogor. Selain karena harganya yang terjangkau, project ini juga berlokasi strategis dan dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan.

Bicara tentang tempat perbelanjaan terdekat, berikut ini adalah beberapa pusat perbelanjaan yang ada di sekitar perumahan Bali Resort Bogor;

Transmart Yasmin 

Transmart Yasmin merupakan salah satu tempat perbelanjaan terlengkap di Bogor dan berdekatan dengan perumahan Bali Resort Bogor. Selain supermarket, di mall ini juga terdapat foodcourt, arena bermain, dan bioskop. Meskipun terbilang mall baru di Bogor, namun Transmart Yasmin menjadi pilihan terbaik untuk berbelanja dan menikmati waktu bersama keluarga di akhir pekan. 

Giant Yasmin 

Berlokasi tidak jauh dari Transmart Yasmin, Giant berada di jalan utama perumahan Taman Yasmin. Jalan tersebut kini juga menjadi jalan utama menuju kampus IPB di Darmaga, tidak heran Giant Yasmin juga merupakan tempat berbelanja yang banyak dikunjungi oleh warga Bogor. Meskipun tidak sebesar Transmart, tapi di supermarket ini terkenal dengan harganya yang terjangkau dan sayur-sayurannya yang segar. 

Lotte Wholesale

Nah untuk yang suka berbelanja grosiran, Lotte Wholesale merupakan pusat perkulakan yang menyediakan produk-produk kebutuhan usaha yang tepat dalam kemasan yang pas dan harga modal yang kompetitif, sehingga memberikan keuntungan maksimal untuk para mitra usaha. Lotte Wholesale menjual berbagai macam variasi produk makanan dan non makanan serta memiliki konsep harga murah, biaya rendah, dan kualitas terbaik. 

Untuk menuju ke tiga pusat perbelanjaan tersebut, hanya dibutuhkan waktu berkendara sekitar 10-15 menit dari perumahan Bali Resort Bogor loh. Selain keunggulan lokasi yang strategis, perumahan Bali Resort Bogor juga memiliki keunggulan dari segi harga yang terjangkau, untuk rumah standar tipe satu lantai harga dipatok mulai dari 300jutaan, dan untuk tipe dua lantai harga dipatok mulai dari 500jutaan. Cukup terjangkau bukan untuk rumah yang berlokasi sangat strategis ini? Perumahan yang terkenal dengan perpaduan nuansa Bali dan Bogor yang asri ini sangat cocok untuk menjadi pilihan tempat tinggal anda dan keluarga. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent