February 02, 2020

Pilih Menikah atau Beli Rumah Dahulu?

Pernahkah Anda menemui pilihan yang sulit seperti harus menikah atau membeli rumah?

Kedua opsi ini sama pentingnya karena membutuhkan banyak uang terutama untuk membeli rumah. Bagi milenial yang gajinya terus naik, belakangan ini sulit untuk membeli rumah karena harga yang naik.

Jika membandingkan dari faktor pengeluaran, menikah tentu akan terlihat lebih visible dibanding membeli rumah. Sekalipun pesta pernikahan pasti mengeluarkan biaya-biaya yang tidak murah, dengan membagi budget bersama pasangan tentu hal tersebut lebih ringan.

Apalagi saat ini banyak vendor pernikahan baik dari penyedia katering, wardrobe, vendor dekorasi pernikahan, dan sebagainya menawarkan harga yang bervariasi. Dan tentu dari akumulasi elemen-elemen vendor pernikahan, harganya lebih murah dibanding membeli sebuah rumah.

Memilih Membeli Rumah

Bagi sejumlah masyarakat yang menyadari kemunculan hunian dengan harga yang terjangkau, mereka tidak akan segan untuk lebih memilih memiliki rumah dahulu dibanding all-in pada pesta pernikahan mereka. Fenomena ini banyak dirasakan di kota-kota besar seperti Jabodetabek, mengingat harga vendor pernikahan mayoritas menawarkan budget tinggi dan menyerupai harga pembelian rumah.

Nah bicara tentang harga hunian yang worth untuk Anda masyarakat Ibukota yang memilih opsi beli rumah dibanding menyelenggarakan pernikahan terlebih dahulu, perumahan Bali Resort Bogor mungkin dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Perumahan Bali Resort Bogor sendiri merupakan perumahan bernuansa bali pertama di kota Bogor yang menawarkan harga terjangkau untuk milenial. Merupakan kawasan hunian pertama di Kota Bogor yang memadukan antara rumah modern minimalis dengan dekorasi rumah tradisional Bali yang bernuansa tropis dan asri di pulau dewata.

Kawasan hunian Bali Resort Bogor seluas 13 hektar dikembangkan dengan kualitas prima yang mana dilengkapi berbagai fasilitas penunjang hunian bagi para pemukim. Fasilitas tersebut meliputi sistem keamanan 24 jam dan CCTV (sistem keamanan ganda), gym, taman bermain anak, lintasan jogging, kolam renang dan area ritel. Adapun harga perumahan ini dibanderol mulai dari 340 juta. Nah bicara tentang uang muka, hanya bermodalkan 15 juta saja, Anda sudah bisa men-DP perumahan ini dan memilikinya!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent