November 11, 2021

Model Lemari Tas yang Bisa untuk Mempercantik Ruang di Rumah

Sebagai salah satu elemen yang penting untuk melengkapi tempat tinggal, berbagai furnitur biasanya banyak dimiliki dan ditempatkan pada ruang-ruang di tempat tinggal. Apalagi jika para penghuni memiliki barang koleksi, tas misalnya. Bagi kamu yang suka sekali mengoleksi tas, memiliki lemari tas khusus merupakan hal yang sangat disarankan.

Dilansir dari doyle, memiliki lemari tas dapat berfungsi sebagai unsur estetika dalam penataan ruang rumah. Tujuannya sendiri yakni untuk menambah cantik visualisasi dari sebuah ruangan. Meskipun dapat menambah nilai dari sebuah ruangan, lokasi penyimpanan juga perlu diperhatikan untuk keamanan barang-barang koleksi tersebut. Berikut pula dengan model lemari tas yang tepat agar visualisasi dapat terlihat maksimal.  

Tipe Model Lemari Tas Terpopuler

1. Model lemari kayu

Model lemari seperti ini menjadi pilihan seseorang dalam penataan lemari tas mereka, karena model ini akan terlihat klasik dan minimalis. Kamu bisa menentukan sendiri, terbuka atau tertutupnya lemari tersebut agar match sama desain rumah kamu. Kamu juga bisa menentukan dari tipe kayu yang kamu inginkan seperti memakai kayu jati dan sonokeling, kamu harus ingat setiap serat dari kayu juga bisa jadi penentu matching tidaknya dengan desain rumahmu.

2. Model Lemari modular

Lemari yang bermodelkan modular banyak tersedia di pasaran sehingga kamu tak perlu repot dalam menentukan jumlah ruas dalam lemari tas tersebut. Kamu bisa mengembangkan atau menambahkannya sendiri sesuai kebutuhan kamu. Model lemari seperti ini sangat cocok jika kamu letakkan di ruang walk-in closet, sehingga terkesan rapi untuk penataan ruangan.

3. Model lemari kaca

Model lemari kaca seperti ini bisa kita lihat di video artis-artis yang sering mengoleksi tas-tas mewah. Biasanya, memang lemari kaca ini dibuat khusus untuk tas-tas mahal saja, karena lemari kaca sangat baik dalam melindungi berbagai debu dan kotoran yang ada didalam rumah. Gunakan kaca yang bening agar koleksi tas kamu terlihat mengapung dan elegan. Kamu juga perlu memberikan ruangan khusus untuk koleksi tas kamu.

4. Model lemari display

Model lemari yang terakhir adalah model display, model ini hampir sama dengan poin sebelumnya tapi yang menjadi pembedanya, tas di simpan atau di tata seperti pajangan terbuka yang bisa kamu lihat setiap saat. Biasanya, lemari ini cocok apabila kamu memiliki koleksi tas dengan bentuk yang unik dan bervariasi warnanya.

Itu lah model lemari tas yang bisa menjadi referensi kamu dalam menata ruangan rumah kamu agar lebih terlihat cantik lagi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu masing-masing sehingga sesuai dengan konsep rumah kamu. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent